FAKTA TENTANG GAY

by Jerry Edward on 10:42 PM, 16-Jan-12

Category: GAY dan ...

jerryloveadi285-001.jpg

SALAM SEJAHTERA MWBERS...

JUMPA LAGI.

Sebenarnya, pada postingan kali ini aku mo mencoba meluruskan apa yang rekan blogger sebelah banyak tulis tentang GAY. Emang banyak yang salah kaprah, tapi ada benarnya juga setidaknya menurut bloggers yang menulis itu. Terlepas dari teori yang menimbulkan banyak kontroversi ( ingat teori Darwin ? Sekarang mahasiswa islam di Inggris selalu keluar ruangan pada mata kuliah ini. Karena manusia bersumber dari manusia pertama yaitu nabi Adam as dan Hawa bukan dari monyet ). Sejurus dengan Itu, sebagai seorang GAY, boleh dong CIIINNN aku berargumen ???

CAP CUS CIIINNN, DISIMAK ...

GAY IDENTIK DENGAN PSYCHO...

Blogger itu menulis dan menunjukkan 3 atau 4 orang tertuduh, Ryan, Babeh dan Robot Ghedek. Trus ia mengurai secara lancar kalau kesemuanya mengalami gangguan kejiwaan hingga menjadi psyco karena kelainan orientasi seks alian homo. Memang ia tidak mengeneralisasi. Tapi, rasa-rasanya, koq sterio type banget, ya ??? Apakah psyco itu pasti Gay dan apakah Gay adalah psyco ???

Jauh aku melangkahkan kaki, ribuan sahabat senasib pernah kutemuai. Tapi tak satupun yang demikian. Contoh diatas seakan kaum Gay itu begitu. Sekarang kita hitung. Ada berapa kasus pembunuhan per tahunnya di Indonesia, dan berapa percen yang dilakukan oleh Gay ???

RAPIH DAN WANGI...

Nah, ada juga yang nulis bahwa ciri Gay itu berpakaian mencolok, rapih dan mengenakan wewangian norak ???

Betulkah ???

Banyak designer Gay dan mereka sangat ngerti cara padupadan warna... Kalo toch colorful, bukankah hetero juga banyak penyuka warna terang ??? So, dimana letak kebenarannya.

Rapih, boleh jadi benar. Tapi bukan berarti yang rapih itu pasti Gay.

wewangian Norak. Please, dech Ciiiinnnnn... Itu urusan selera. Bukan masalah dia gay atau bukan. Aku sering mencium aroma parfume yang menyengat dan aku "puspa" pusing, Sob. Padahal aku Gay. Nah kalo teori blogger itu benar, pasti aku suka, dong bukan malah puspa...

Baca dech postinganku yang dulu CIRI-CIRI GAY

STATUS SOSIAL

BLOGGER itu menulis kalo gay itu pekerjaan yang cocoknya, salon, designer, make up artis. Buka mata lebar-lebar. Baca banyak buku atau artikel mengenai Gay agar ngerti sebelum menulis. Kecuali emang mencari pengunjung dengan menulis seperti itu. Di Taiwan, legal seorang Gay jadi Polisi. Di Amrik, Tentara banyak yg gay namun ilegal tapi tahun ini uu nya udah rampung. Bahkan penasehat obama, ada 150 orang Gay. Intinya, Gay bisa jadi apa saja mulai dari pejabat hingga pemulung. Mengapa ? Karena Gay tidak mengenal status sosial.

OK, Sob. Aku tulis ini agar pembaca dan pengunjung tahu tentang Gay. Mengerti bukan berarti menjadi. Jangan takut dengan Ilmu, Sob. Yang perlu ditakuti bagaimana kita menggunakannya.

Moga Sobat yang baik bisa memahaminya.

JERRY DISINI UNDUR DIRI

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

28 responses to "FAKTA TENTANG GAY"

ACHENES [03:44 AM, 17-Jan-12]

kunjugan pagi sob.........

SAHABAT SYMBIAN™ [03:54 AM, 17-Jan-12]

Makasih infonya sob, btw kenapa dari kemarin cuma bahas masalah gay sob...? biggrin

KIMO [06:44 AM, 17-Jan-12]

pertamax sob,,,
O,,,jadi gitu ya,,,,,Makasih sobbiggrin

Hikayat Newby [07:21 AM, 17-Jan-12]

Wih bnr'' pengalaman ente jauh bgt sob........
Mantap deh !!
Salut......

Mukhtar Fariz [07:23 AM, 17-Jan-12]

slalu mengikuti sob. Ane stuju dgn statementmu 'Mengerti bukan
berarti menjadi. Jangan takut
dengan Ilmu, Sob. Yang perlu
ditakuti bagaimana kita menggunakannya.'
Luar biasa!

S60V5 APLIKASI | GAMES | THEMES [07:26 AM, 17-Jan-12]

ok sob. thx infonya yah? sukses sllu

мρυηуα_gσ-вĻσgѕ™ | confused user [08:07 AM, 17-Jan-12]

Pertamax

Jerry Edward [08:37 AM, 17-Jan-12]

@ACHENES,
well,
selamat pagi, Sob.
Moga hari ini lebih baik dari kemarin.
Thanks udah hadir

Jerry Edward [08:50 AM, 17-Jan-12]

@SAHABAT SYMBIAN™,
that's ok...
Aku membahas masalah Gay. Karena aku Gay dan aku menguasai dunia Gay. Aku memberikan info seputar Gay agar pembaca benar-benar mengerti situasi dan kondisinya.
Kalo aku isi Blog ini dengan sesuatu yang tidak ku kuasai, malah kesannya ga ada ruh dalam setiap karya.
Menulis itu gampang. Tapi membangun emosi, imajinasi dalam sebuah tulisan ga gampang, Sob. Hambar jadinya.
Blog ibarat sebuah buku.
Kalo judul bukunya "LIFE EXELLENT", maka isinya ga melar kemana-mana.
So, Langkah terbaik dalam menulis, tulislah sesuatu yg kita kuasai agar ga asal nulis.
Ehhhh, kepanjangan, ya ????
Sementara segini aja dulu penjelasanku.
Thanks udah hadir, thanks atas pertanyaannya. Mg hari ini hari terindah buat sobat.

Jerry Edward [08:53 AM, 17-Jan-12]

@KIMO,
thanks atas kunjungannya, Sob.
Semoga infonya dapat menambah wawasan Sobat.
Selamat pagi, selamat beraktivitas, mg sukses

Jerry Edward [08:59 AM, 17-Jan-12]

@Hikayat Newby,
Thanks atas kunjungannya, Sob.
Khusus didunia Gay, iya. Tapi yang lainnya, ga...
Semoga Sobat lebih tahu seluk beluk dunia Gay.
Selamat Pagi, semoga hari ini Sobat yang baik sukses adanya.

Jerry Edward [09:19 AM, 17-Jan-12]

@Mukhtar Fariz,
thanks atas kehadirannya, Sob.
Aku tulis demikian karena masih banyak yang alergi membaca tulisan mengenai Gay.
Dan tulisan tulisan yang tidak sehaluan. Padahal membaca membuat kita mengerti dan kalau kita mengerti kita akan tahu antisipasi atau mengatasi problem diseputar kita.
Thanks, Sob.
Selamat pagi. Sukses slalu buatmu.

Jerry Edward [09:22 AM, 17-Jan-12]

@S60V5 APLIKASI | GAMES | THEMES,
Selamat pagi, Sob.
Thanks atas kunjungannya sukses slalu juga buatmu.

Jerry Edward [09:23 AM, 17-Jan-12]

@мρυηуα_gσ-вĻσgѕ™ | confused user,
thanks udah datang, Sob.
Selamat pagi, mg hari ini adalah hari yang menyenangkan buat Sobat.

Irwan Sang Laskar Kalinyamatan [02:10 PM, 17-Jan-12]

thanx cyiin infonya. . .anda memang masternya. .
Jgn lupa kunbal cyyin. . . .yu marii .

My Name is DJemz [06:12 PM, 17-Jan-12]

Selalu hadir d blog sobat walaupun super telat smile
Tetap smangat sob..

update trbaru :
Http://djemz.mywapblog.com/download-game-240x320-p-edition-final.xhtml

Sepzz Czr'65 [06:53 PM, 17-Jan-12]

hmm. .sdkt ad bayangn. . Nice sob . .ttp smgt smile

Jerry Edward [07:09 PM, 17-Jan-12]

@Irwan Sang Laskar Kalinyamatan,
Selamat petang, Cyiinnn..
Ah, master itu terlalu berlebihan, Sob.
Aku hanya ingin memberikan info yang benar. Hanya itu.
Ibarat mau belajar matematika, maka kita carilah guru matematika bukan guru seni...
Thanks udah hadir, Sob.
Dan tunggu kunbalku. Pasti aku lakukan.

Jerry Edward [07:13 PM, 17-Jan-12]

@My Name is DJemz,
it's ok, Sob.
Lebih baik telat daripada tidak sama sekali...
Thanks atas kehadirannya, Sob. Nanti aku maen ke blognya.

Jerry Edward [07:16 PM, 17-Jan-12]

@Sepzz Czr'65,
hai, Sob.
Yang aku tulis apa yang aku alami dan yang aku tahu... Kalo masih ragu, aku takkan share.
Senang kalau infonya bisa menambah wawasan Sobat.
Thanks atas kunjungannya.

KenShin <KS>> [08:01 PM, 17-Jan-12]

wah info yg brmanfaat sob...
thanks sob

KenShin <KS>> [08:03 PM, 17-Jan-12]

wah info yg brmanfaat sob...
thanks sob

KenShin <KS>> [08:06 PM, 17-Jan-12]

wah info yg brmanfaat sob...
thanks sob

KenShin <KS>> [08:07 PM, 17-Jan-12]

wah info yg brmanfaat sob...
thanks sob

KenShin <KS>> [08:08 PM, 17-Jan-12]

wah info yg brmanfaat sob...
thanks sob

Jerry Edward [08:37 PM, 17-Jan-12]

@KenShin <KS>>,
heheheheeee....
G kurang banyak, Ciiinnnn ????
Senang kalo postinganku bermanfaat bagimu, Sobat.
Thanks udah datang. Mg happy

cici [09:31 PM, 28-Oct-12]

Tapi temen saya yang gay dia sedikit psyco orgnya,,krna memang terlihat,yg gay,,atw yg bukan,,mungkin para gay gak sadar z,,psyco kan gak slalu berarti jahat,,
Itu hanya keadaan mental z,,seorg psikolog pasti lebih tw soal itu,,klo masalah style atw status sosial itu jga tergantung org2nya kan?mungkin krna terlihat gemulai,,d sangka gay,,
Saya cukup tw soal org yg gay,,tapi klo d lihat dri style atw status sosial,,saya kurang setuju,,

Jerry Edward [06:47 PM, 29-Oct-12]

tapi temen saya yang gay dia sedikit
psyco orgnya,,krna memang
terlihat,yg gay,,atw yg
bukan,,mungkin para gay gak sadar
z,,
Kalimat bersayap gini membuat aku bingung, sobatku.
Maksudmu apakah Gay itu Psyco atau teman gay mu yang psyco...?

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)